DTC Netconnect

Beberapa jenis serat optik yang tersedia. Masa Depan kedap skema FTTH biasanya didasarkan pada serat single-mode; Juga namun serat multimode dapat digunakan dalam situasi tertentu. Pilihan serat akan tergantung pada sejumlah pertimbangan. Yang tercantum di bawah ini tidak lengkap; faktor lain mungkin perlu Dianggap atas dasar kasus per kasus.

Arsitektur Jaringan - Pemilihan arsitektur jaringan Mempengaruhi data rate yang harus disampaikan oleh serat dan tersedia anggaran daya optik dari jaringan. Kedua faktor Mempengaruhi pilihan serat.Ukuran jaringan - ukuran Jaringan dapat merujuk pada jumlah tempat dilayani oleh jaringan. Namun, dalam konteks ini Mengacu pada jarak fisik di seluruh jaringan. Kekuatan anggaran yang tersedia akan Tentukan seberapa jauh POP yang dapat ditemukan dari pelanggan. anggaran listrik dipengaruhi oleh semua komponen di jalur optik Termasuk serat.The ada jenis jaringan fiber - Jika jaringan yang ada diperluas, serat optik dalam segmen jaringan baru harus kompatibel dengan serat dalam jaringan yang ada.Seumur hidup Diharapkan - jaringan FTTH dirancang dengan umur minimal 30 tahun. Oleh karena itu, sangat penting bahwa investasi untuk infrastruktur FTTH cocok untuk kebutuhan masa depan. Perubahan pilihan serat selama umur yang diharapkan dari jaringan FTTH bukan pilihan yang realistis.

Augmented Category 6 – cables, and associated connectors, take the performance capabilities of copper infrastructure to new levels 40Gbps. Designed to the current ISO, EN and TIA standards (EIA/TIA 568C.2 & ISO/IEC 11801, IEC 61156 ) for Class EA augmented Category 6A performance these products are intended to deliver reliable, high network performance Each cable consists of 4 unscreened twisted pairs which are formed around